Tech-Museum of Pinball akan Lelang 1.700 Koleksi

AutisM , Tech-Museum of Pinball akan Lelang 1.700 Koleksi. Pandemi Covid-19 ternyata berimbas besar terhadap bisnis Pinball, salah satu yang terkena adalah Museum of Pinball yang ada di Banning, California, Amerika Serikat. Bahkan kabarnya 1.700 mesin Pinball yang ada disana akan dilelang.

Baca juga : Daftar pkv games terpercaya pkvgames1.com ini, merupakan permainan kartu judi qq dan poker online terbaik serta populer di Indonesia.

Museum yang dibuka tahun 2013 ini, telah menorehkan sejarah sebagai salah satu museum terbesar di dunia. Sangat disayangkan jika akhirnya bangkrut.

Alasan Museum of Pinball Melelang Koleksinya

Ada beberapa alasan, mengapa akhirnya museum yang memiliki 600 pinball machine, 300 arcade machine dan sisanya berbagai jenis mesin permainan lain itu akhirnya bangkrut dan melakukan lelang.

  • Sejak Pandemi Covid-19 menyerang dunia, pengunjung museum ini menurun drastis bahkan sampai tidak ada pengunjung yang datang. Hal ini diungkapkan oleh karyawan, yang masih bekerja di sana menunggu proses lelang berlangsung.

  • Operasional yang tinggi juga menjadi penyebab berikutnya, dimana pengelola disinyalir sudah tidak sanggup menutupi biaya tersebut akibat pengunjung yang semakin menurun.

Kapan Lelang Mesin Pinball Dilakukan

Proses lelang yang digelar oleh museum tersebut, akan digelar dalam dua tahap. Pertama, yaitu dari tanggal 10 September sampai tanggal 12 September 2021. Jika belum semua mesin terjual pada pelelangan pertama, maka akan dilanjutkan pada pelelangan tahap kedua.

Untuk tahap kedua, akan digelar 24 September sampai 26 September 2021 mendatang. Dengan harapan, semua mesin bisa terjual dan hasilnya bisa digunakan untuk kebutuhan museum dan lainnya.

Fakta Tentang Museum of Pinball

Banyak fakta menarik yang hanya akan tinggal kenangan, ketika museum yang terletak di 700 South Hathaway, Banning, California, UNited States sudah tutup. Diantaranya, masuk daftar Guinness World Record untuk kategori jumlah orang yang bermain disana.

Tercatat setidaknya ada 331 orang pernah bermain serentak di museum ini. Kemudian untuk kompetisi yang sering digelar, bisa mendatangkan pengunjung hingga 3.500 orang untuk berkompetisi memenangkan hadiah uang tunai.

Sangat disayangkan museum besar yang sudah mendunia itu menjadi bangkrut, tapi apa mau dikata semua sudah terjadi. Jika ada yang berminat membeli mesinnya, masih ada kesempatan, siapa tahu bisa dijadikan mesin permainan di rumah atau kantor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *